Pemuda Jepara Ditangkap Polisi Bawa Sabu Siap Edar Di Kamar Kos

Pemuda Jepara Ditangkap Polisi Bawa Sabu Siap Edar Di Kamar Kos

Palangkanews.co.id | Jepara, 31/5/2021 Seorang pemuda pengedar narkoba jenis sabu MA (21) di bekuk polisi di sebuah kamar kos di Desa Lebuawu Kecamatan Pecangaan Kabupateb Jepara Jawa Tengah, selasa 25/5/2021.

Kasat Resnarkona Iptu Aries Sulistiyono mengatakan, MA ditangkap pada selasa 25/5/2021. Selain menyita paket sabu siap edar, polisi juga mengamankan hand phone, alat hisap dan korek api.

“dari penggeledahan di kamar kos pelaku pihaknya berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu, satu paket beserta alat hisap dan korek api berikut sedotan siap pakai yang mau diedarkan” ucap aries.

Menurut dia penangkapan terhadap MA, berawal dari adanya laporan masyarakat yang curiga terhadap gerak gerik pelaku dan sering dan sering didatangi orang tak dikenal. Polisi kemudian menindaklanjuti laporan itu dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku.

Kasar Resnarkoba menyatakan dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui bahwa paket sabu siap edar itu merupakan miliknya. Pelaku mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang di daerah Semarang Jawa Tengah.

Pelaku saat ini sudah berada di Mapolres Jepara untuk pemeriksaan.lebih lanjut. Atas perbuatannya MA dijerat Pasal 114 (1) Subsidir Pasal 112 (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Penulis : Puji S

Redaksi Palangka News