Pemprov Kalteng Salurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran Sei Hanyo

Pemprov Kalteng Salurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran Sei Hanyo

Palangkanews.co.id – Kalteng- Pemprov Kalteng menyalurkan bantuan sosial untuk korban kebakaran di Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Katingan. Rombongan Pemprov, mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyerahkan bantuan berupa sembako, alas tidur, alat tulis, pakaian seragam sekolah, makanan anak, beras reguler, pakaian, dan lainya, termasuk bantuan kementrian Sosial.

Untuk mencegah sebaran pandemi covid-19, warga masyarakat juga diberikan sebanyak 2000 picis masker, semua bantuan diserahkan kepada warga dan Camat Kapuas Hulu, disaksikan Kapolsek dan Danramil setempat, Minggu (26/7/2020).

Rombongan yang dipimpin oleh Plt Kadis Sosial Rian Tangkudung yang juga Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Plt Ladis Ketahanan Pangan Lilis Suriani, Kadis Pendidikan Mofit Saptono, Kadis Kesehatan Suyuti Syamsul, Kadis Perkimtan Leonard S Ampung, Kadis PUPR Shalahuddin, Ketua TPPKB Rahmadi G Lentam, Karo PKP Sutoyo, bertolak dari Palangka Raya pagi hari dan sampai di Kantor Kecamatan Kapuas Hulu, siang.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *