Pemkab Murung Raya menerima Bantuan Mobil Ambulans dari PT. Borneo Prima

Pemkab Murung Raya menerima Bantuan Mobil Ambulans dari PT.  Borneo Prima

Murung Raya – Pada hari Senin, 16 Maret 2020, PT. Borneo Prima telah menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya. Tampak Bupati Murung Raya, Bapak Drs. Perdie M. Yoseph M.A menerima bantuan dari pihak perusahaan PT Borneo Prima tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bupati Murung Raya mengatakan kepada awak media saat wawancara di tempat kegiatan di depan kantor Bupati Murung Raya:

“Kita telah menerima satu unit mobil ambulans ini sebagai bagian dari aset daerah kita Kabupaten Murung Raya dan seraya menempatkannya sebaik-baiknya dikelola langsung secara teknis operasional ini oleh orang yang mengerti, dan yang bertanggung jawab penuh dalam hal dimaksud, semoga kecepatan dan kesiapan pemerintah daerah Murung Raya melalui RS, puskesmas maupun dinas kesehatan dengan adanya ambulans ini bisa  lebih maksimalkan  lagi.

Dan kita harapkan dari perusahaan yang lain yang berinvestasi di Kabupaten Murung Raya, dengan melihat contoh yang dilaksanakan oleh PT. Borneo Prima mereka juga melakukan hal yang sama entah itu jenis pengganti asiasistik di bidang kesehatan maupun di bidang pendidikan dan hal-hal lain karena kita membutuhkan sidentipitas antara dunia usaha dan masyarakat yang kita layani sebagai subjek objek pembangunan dan  kita pemerintah  sebagai penyelenggara, jadi tiga pilar ini harus betul-betul pada posisi fungsi dan kapasitas yang bersinergi hingga apa yang kita lakukan dalam RPJ tahunan ke depan ini bisa terlaksana dengan cepat untuk menuju MURA EMAS,” tandas bapak Bupati

Selanjutnya juga hasil  wawancara dengan perwakilan dari PT. Borneo Prima:

Pada prinsipnya kami dari PT. Borneo Prima yang berlokasi di Kabupaten Murung Raya sebagai pengusaha di bidang pertambangan berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab, artinya apapun ke depan pembangunan atau apapun dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya, kecamatan maupun desa-desa kita siap support dan kami terima kasih juga kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya yang sudah mensupport kami selama ini sehingga kami mulai melakukan atau mulai produksi.

Dan mohon do’a, mohon bantuan dan support untuk semuanya baik pemerintah daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun masyarakat terutama di wilayah  terdampak, mari sama-sama kita sinergi sehingga apapun kondisi lapangan apapun juga yang terjadi mari kita duduk bersama-sama. Jangan sampai seperti yang sudah-sudah itu kita masih kurang komunikasi. Harapan kami korkorek yang beroperasi di wilayah Kabupaten Murung Raya ini, tanggung jawab penuh atas tanggung jawab sosial mestinya tidak ada lagi perusahaan yang bekerja, tetapi tanggung jawab sosial tidak dilaksanakan, dan harapan tolong sama-sama monitor, tolong sama-sama kita sinergi agar ke depannya kita sama-sama menikmati hasil, baik hasil sumber daya alam kita atau hasil apapun sehingga masyarakat kita sama-sama menikmati juga. Artinya tidak hanya perusahaan sendiri yang menikmatinya,” tutupnya.

Sugianor. Linda. Tim media. Mura.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *