Pemkab Jepara Gelar Vaksinasi Massal Dan Gratis Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Pemkab Jepara Gelar Vaksinasi Massal Dan Gratis Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Palangkanews.co.id || Jepara, 29/6/2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara mulai besuk menggelar Vaksinasi Covid-19 massal dan gratis. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, yang akan dilaksanakan pada rabu (30/6/2021) dan kamis (1/7/2021) di Gedung Wanita Jln Hos Cokroamnoto Jepara Jawa Tengah.

Pelaksanaan dan Pelayanan Vaksinansi secara gratis dijamin aman dan halal bagi masyarakat dengan quota 1000 orang perhari.

Pendaftaran peserta Vaksinasi dimulai pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00 wib. Sementara untuk pelayanan Vaksinasi mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 14.00 wib.

Persyaratan untuk bisa mengikuti pelayanan Vaksinasi Covid-19 cukup mudah. Usia minimal 18 tahun, membawa foto copi KTP dan membawa KTP asli. Peserta diwajibkan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Bupati Jepara Dian Kristiandi, saat di konfirmasi awak media mengatakan “Vaksinasi massal dan gratis di laksanakan, karena banyaknya warga dengan status positif Covid-19 dan harus isolasi mandiri dirumah serta sulitnya mencari rumah sakit rujukan menyusul ruang isolasi yang penuh, diduga kuat membuat angka kematian Jepara terus merangkak  naik. Untuk itu Pemkab Jepara gelar Vaksin massal” kata Dian.

Pewarata : Puji S

Redaksi Palangka News