Pemkab Barsel Laksanakan Apel Besar ASN, Sekaligus Penyerahan DPA SKPD T.A 2023

Pemkab Barsel Laksanakan Apel Besar ASN, Sekaligus Penyerahan DPA SKPD T.A 2023

Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana saat  penyerahan DPA 2023

Palangkanews.co.id # Provkalteng Buntok – Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana pimpin apel besar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, bertempat di halaman kantor Bupati Barito Selatan, Senin (2/1/2023). Hal ini dilakukan menandai hari pertama masuk kerja di awal tahun 2023.

Lisda Arriyana berharap momentum seperti ini sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi, sebagai penyamaan persepsi dan sinergitas antar masing – masing perangkat daerah  sampai ke tingkat kecamatan, desa dan kelurahan. Tugas utama kita sebagai abdi negara dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas, bersama ini saya mengajak kita untuk membentuk pola kerja dan etos kerja di lingkungan kerja masing-masing, membentuk pola kerjasama antar lini dan memperkuat koordinasi serta menciptakan inovasi-inovasi sederhana yang dapat mempermudah pekerjaan dalam pencapaian target kerja.

“Beberapa hal yang menjadi perhatian bagi kita semua diantaranya, disiplin kerja, kebersihan dan kerapian kantor, koordinasi antar OPD, kesiapan dalam perencanaan, pelaksanaan program dan kegiatan. Dalam rangka penyamaan persepsi, terkait dukungan dan data yang menjadi acuan dalam evaluasi pelaporan tersebut.

Target mempertahankan sekaligus meningkatkan kualitas WTP harus menjadi tujuan kita bersama. Kesiapan dalam perencanaan, pelaksanaan agar ter capai komitmen bersama menjadi ASN lebih baik yang diwujudkan dalam penggunaan PIN Barito Selatan BAIK yang mengandung makna berkah, amanah, inovatif, kompak,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan DPA tahun 2023 kepada Kepala Perangkat Daerah lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dengan tujuan agar semua program dan kegiatan yang ada dan telah direncanakan oleh masing-masing Perangkat Daerah dapat dilaksanakan dengan baik.

Pewarta. :.Asjian

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News