Pemilik Usaha Pertokoan Diminta Petugas Untuk Aktif Ingatkan Pengunjung Agar Patuhi Prokes

Pemilik Usaha Pertokoan Diminta Petugas Untuk Aktif Ingatkan Pengunjung Agar Patuhi Prokes

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat, Anggota Koramil 1014 – 03/Kolam bersama unsur Tiga Pilar yang terdiri Anggota Polsek Kolam dan Pegawai Kecamatan, laksanakan Operasi Yustisi dan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli dilakukan untuk memastikan masyarakat patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.



Danramil 1014 – 03/Kolam Kolam Kapten Inf Handoyo mengatakan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis
dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Kami terus melakukan peneguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Danramil, Minggu (6/6/2021).

Lanjut Danramil, dari Operasi Yustisi ini pihaknya memberikan sanksi baik berupa fisik maupun lisan kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran ke 5 orang secara lisan, teguran fisik, mengucapkan Pancasila dan pemberian masker,” bebernya.

Sementara itu Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, melalui Pasi Ops Kodim Letda Inf Suwaryo mengatakan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dilaksanakan serentak di semua Koramil Jajaran.

“Kegiatan ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tandasnya

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News