Pemberlakuan PSBB Gowa, 51 Orang Terjaring diGelandang Ke-Mapolres Gowa

Pemberlakuan PSBB Gowa, 51 Orang Terjaring diGelandang Ke-Mapolres Gowa

Gowa– Hari Ke-4 Pemberlakuan PSBB Kabupaten Gowa tim patroli gabungan yang terbagi dua kelompok yang terdiri dari Kelompok pertama jumlah pers 30 orang Dpp Kompol Tambah Hamid Kabag Ops Polres Gowa sasaran Wilayah Pallangga Barombong

Dan Kolompok dua 30 orang Dpp Kapten Inf. Mahyidin (Pasi Ops Kodim 1409/Gowa) yang di laksanakan patroli pada Pukul 22.00 Wita, Apel pengecekan selesai selanjutnya Personil Patroli melaksanakan Patroli dengan route seputaran Wilayah Kota Gowa.

“Pada Pukul 23.00 Wita, Pesonil Patroli gabungan kembali ke Mapolres Gowa dalam keadaan aman.,”

Jumlah Warga/Masyarakat yang terjaring oleh personil Patroli sebanyak 51 orang, diangkut ke Polres Gowa dan langsung diadakan pendataan identitas dan Ravid Test oleh pihak Kesehatan Polres Gowa Dokpol Paur Kes Ahmad Susanto, S. Kep,. M. Kes (Penata tingkat satu Polres Gowa) bersama 2 orang anggota dengan mengukur suhu badan menggunakan alat thermomer serta tes darah.beber Kapten Inf. Mahyidin (Pasi Ops Kodim 1409/Gowa)

“Warga yang terjaring oleh pers patroli adalah warga kecamatan Sombaopu Kab. Gowa”

Bagi warga yang selesai Ravid Test dan tidak terjangkit Virus Corona langsung diperbolehkan kembali kerumah masing-masing.kata Kapten Inf. Mahyidin

Sampai hari ke 4 (empat) pelaksanaan Patroli Gabungan dalam pelaksanaan PSBB Wil. Kab. Gowa secara keseluruhan berjalan aman dan kondusif serta dalam pelaksanaannya sangat efektif, hal ini terlihat dari jumlah warga masyarakat yang terjaring semakin berkurang dari hari-hari sebelumnya.tutup Kapten Inf. Mahyidin (Pasi Ops Kodim 1409/Gowa).  (Sahabuddin Jaya)

admin

admin