Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsek Jekan Raya

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsek Jekan Raya

Palangkanews.co.id – Palangka Raya | Salah satu prasyarat atas terselenggaranya pembangunan nasional yang didukung oleh tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah menangkal ataupun menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan gangguan-gangguan yang lainnya oleh karena itu upaya pelaksanaan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban sudah merupakan suatu kewajiban yang harus kita tingkatkan. 13/8/20 pagi

Secara berkesinambungan diantaranya melalui penyelenggaraan tugas kepolisian yang mana meliputi tadi keamanan dan ketertiban masyarakat penegakan hukum perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang dibantu oleh masyarakat itu sendiri .

Hadir acara tersebut walikota, Wakil Ketua DPRD Kota, Dandim Kota , Dan Jajaran Petinggi Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya dan SKPD Pemkot, yang mana akan meletakan batu pertama Dari Kapolda Kalteng.

” Pembangunan Sektor keamanan.Polsek Jekan Raya ini sangat membantu Pemerintahan Kota dalam.bidang keamanan dan ketertiban umum Bangunan ini nantinya masyarakat tidak jauh dari pengaduan dan penerangan kasus, ” Ujar Fairid.

Lain hal nya yang disampaikan Kapolda kalteng sambutannya masyarakat kota Palangka Raya sangat luas maka dipandang perlu untuk membangun kantor Polsek Jekan raya untuk mewujudkan pelayanan masyarakat.

” Mohon doa dari bapak i/ Ibu saudara
Agar pembangun ini cepat selesai harap kedepannya banyak mengucapkan terima kasih pada wali kota kota atas dukungannya tutup” Kapolda Kalteng.

Pewarta. : Red.
Sumber. : Liputan langsung
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin