Pelatihan Vokasional Kerajinan Anyaman Bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil

Pelatihan Vokasional Kerajinan Anyaman Bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil

Palangkanews co.id / Pelatihan Vokasional Kerajinan Anyaman Bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Kabupaten Barito Utara Tahun 2021 Kerjasama Dengan Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah dilaksanakan di aula Bapedda Litbang jln. A. Yani, dihadiri oleh Ketua TP PKK Barito Utara Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah, Asisten Sekda, Kepala perangkat daerah, Tamu Undangan dan Para Peserta Pelatihan. 27/9)21

Hj. Sri Hidayati Nadalsyah saat menyampaikan sambutan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah berterima kasih dan menyambut baik dengan adanya pelatihan bagi koperasi dan UMKM di daerah melalui program PK2UKM ini, mengingat situasi dalam masa pandemi COVID-19 sekarang merupakan tantangan bagi perekonomian nasional khususnya bagi anggota koperasi dan para pelaku usaha mikro dan kecil untuk bertahan dan bangkit dari situasi sulit akibat pandemi ini.

Kepala Dinaskertranskop H. Mastur melaporkan lama kegiatan akan berlangsung 4 hari sejak hari ini 27 s. d. 30 September 2021, peserta pelatihan berjumlah 30 (tiga puluh) orang yang terdiri dari para pelaku usaha mikro dan kecil khususnya yang bergerak di bidang kerajinan anyaman di Kabupaten Barito Utara, dan selama kegiatan berlangsung peserta akan menginap di Hotel JNB Muara Teweh. Sumber pembiayaan kegiatan dibebankan pada Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) satuan organisasi perangkat daerah dinas koperasi, usaha kecil dan menengah provinsi kalimantan tengah tahun anggaran 2021, nomor : 188.44/370/DPPA-SKPD/2021, tanggal 07 September 2021.

Pewarta. : Red Pknews
Sumber. : Pemkab.Barut

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News