PELANTIKAN SEKDA KABUPATEN PULANG PISAU, INI SAMBUTAN WAGUB KALTENG

PELANTIKAN SEKDA KABUPATEN PULANG PISAU, INI SAMBUTAN WAGUB KALTENG

Palangkanews.co.id || PULANG PISAU, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Edy Pratowo hadir pada pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Kab. Pulpis), bertempat di Aula Kantor Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (16/6/2021).

Pelantikan dilaksanakan oleh Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melantik Sekda Kab. Pulang Pisau, Tony Harisinta sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Pulang Pisau Nomor : SK. 821/021/Pemb/BKPP/VI/2021 tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau.



Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo menyampaikan pesan agar Pemkab Pulang Pisau turut aktif mengatasi pandemi Covid-19 di Kalteng dan lakukan vaksinasi sebanyak mungkin. Wagub juga mendorong Kabupaten/Kota dalam gerakan masal vaksinasi.

H. Edy Pratowo juga menyampaikan pesan Gubernur Kalteng bahwa Gubernur berharap banyak dengan Kab. Pulpis, apalagi disini juga diletakkan program nasional ketahanan pangan (food estate).

“Kepada Bupati dan seluruh jajaran dibantu Pak Sekda untuk bisa mengkoordinasikan sukses program-program pembangunan salah satunya adalah program ketahanan pangan nasional. Tentunya ini bukan tugas yang ringan, tetapi saya yakin dengan kerja bersama Pulang Pisau pasti mampu bahkan lebih maju untuk masa-masa yang akan datang,” ungkap Wagub H. Edy Pratowo.

Wagub H. Edy Pratowo menyampaikan pula bahwa Sekda yang terpilih ini merupakan Sekda yang terbaik dan semua patut mendukung serta bekerjasama di lingkup SOPD, salah satu tugas Sekda antara lain mengkoordinasikan semua tugas- tugas SOPD dan membantu tugas-tugas Bupati.

Di akhir sambutannya, Wagub H. Edy Pratowo mengatakan, “Saya juga berharap sekali kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik dan tentunya yakin dengan kemampuan yang dimiliki Pak Tony Harisinta ini dapat melaksanakan tugas koordinasi yang baik sehingga tugas Ibu Bupati akan lebih ringan.”

Tampak hadir, Ketua/Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Pulpis, Kepala BKD Prov. Kalteng, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalteng, Kepala Badan Pendapatan Daerah Prov. Kalteng, Kepala Satpol PP Prov. Kalteng, Plt. Kalaksa BPBPK Prov. Kalteng, Asisten Kab. Pulpis.

Pewarta : Aris pknews
Sumber. : Biroadpim Pemprov Kalteng/ din/ing

admin

admin