Peduli Olahraga, Politikus Gunung Mas Ini Salurkan Bantuan Bola

Peduli Olahraga, Politikus Gunung Mas Ini Salurkan Bantuan Bola

Palangkanews co.id | KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan menyalurkan bantuan bola sepak kepada klub sepak bola Bereng Jun FC di lapangan PT. Agro Lestari Sentosa Kecamatan Manuhing, Rabu (10/3/2021).

Bantuan melalui program Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Gunung Mas tersebut merupakan bukti dukungan dan perhatian politikus PAN terhadap dunia olahraga.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Sekretaris Umum, Dodi Eduardo Sitanggang, SE menyampaikan pesan anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan bahwa bantuan peralatan olahraga tersebut kami serahkan kepada pengurus cabang (Pengcab) olahraga, serta SMA dan SMP di Kota Kuala Kurun. Pengadaannya dilakukan pada akhir tahun 2020. Bantuan peralatan olahraga yang diberikan berupa, peralatan olahraga tinju, bola, net, sepatu, kaos olahraga dan peralatan lainnya.

“Hari ini kami telah memantau langsung kegiatan olahraga sepakbola di Kecamatan Manuhing, sekaligus menyerahkan bantuan bola sepak dari ibu Rayaniatie Djangkan kepada pengurus klub sepakbola Bereng Jun FC yang merupakan gabungan pelajar dari berbagai sekolah di Kecamatan Manuhing,” jelas Dodi.

Menurut Dodi, wakil rakyat tersebut berharap agar bantuan peralatan olahraga tersebut bisa dimanfaatkan oleh Pengcab dan pihak sekolah untuk membina generasi muda di bidang olahraga. Oleh karena itu KONI Gunung Mas akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan olahraga di Gunung Mas.

“Kepedulian anggota DPRD dan Pemerintah Gunung Mas adalah kunci kelancaran aktifitas membangun olahraga dan dibina serta dilatih oleh KONI. Sebenarnya kita memiliki potensi, tetapi kurang pembinaan yang serius,” ungkapnya.

Melalui bantuan tersebut, diharapkan mamuu mengasah bakat generasi muda lebih matang. Sehingga bisa menjadi atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas ke depan.

Pewarta. : Hendra.pknews Gumas
Sumber. : Liputan pknews Gumas

Redaksi Palangka News