Peduli Korban Kebakaran di Flamboyan, Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Presiden ke Warga

Peduli Korban Kebakaran di Flamboyan, Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Presiden ke Warga

Palangkanews.co.id – Polda Kalteng – Kota Cantik Palangka Raya tadi malam telah digemparkan dengan terjadinya kebakaran hebat yang dialami warga Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya.

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., tanpa menunggu lama langsung datang kelokasi kejadian guna memberikan suport dan bantuan Presiden RI ke warga yang mengalami kebakaran.

“Apa yang dilakukan Kapolda Kalteng tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kebakaran yang melahap delapan buah rumah tadi malam,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda, Jum’at (24/07/2020) sore.

Dijelaskannya, dengan adanya kejadian itu, pihaknya kini sedang bekerja keras guna mengungkap apa yang menjadi penyebab kebakran.

“Tim Forensik baik dari Polda maupun Polresta Palangka Raya sedang mengadakan pendalaman kasus ini. Kita do’akan saja, semoga kasus ini apa yang menjadi penyebabnya segera terungkap,” tutupnya.

Pewarta. : Erwan
Sumber. : Liputan.lapangan
Editor :. Hendrik Panjaitan
Admin. :. Syaiful.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *