Peduli Korban Banjir Kalsel, Polda Kalteng Distribusikan 50 Ribu Telur

Peduli Korban Banjir Kalsel, Polda Kalteng Distribusikan 50 Ribu Telur

Palangkanews.co.id | Polda Kalteng – Banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) merupakan salah satu bencana alam yang besar sehingga menyita perhatian pemerintah pusat dan daerah lainnya untuk memberikan perhatian baik secara moril dan materil.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum. M.Si., M.M. kembali mendistribusikan bantuan bagi para korban banjir di Kalsel berupa telur sebanyak 50 Ribu butir yang dilepas langsung di Lobi Mapolda Kalteng, Jumat (29/01/2021) pukul 07.00 WIB.



Dalam acara pelepasan tersebut juga dihadiri Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantor, S.H., Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K. serta seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H. menerangkan bahwa bantuan berupa 50 Ribu Telur ini merupakan salah satu bahan pokok yang paling dibutuhkan oleh para korban banjir saat ini.

“Semoga dengan bantuan telur ini dapat membantu para korban banjir dalam memenuhi kebutuhan makanan serta meningkatkan imunitas dan kesehatan,” pungkas Kismanto.

Pewarta. : Aris pknews Kalteng
Sumber. : Humpoldakalteng

Redaksi Palangka News