Peduli : Ditengah Pandemi Covid-19, Aiptu Ali Muji Kepada Warga Lansia

Peduli : Ditengah Pandemi Covid-19, Aiptu Ali Muji Kepada Warga Lansia

Palangkanews.co.id – Polresta Palangka Raya – Banyak masyarakat yang terimbas dampak secara langsung maupun tidak langsung dari wabah COVID-19 yang melanda saat ini, mulai dari faktor kesehatan hingga perekonomian, terlebih bagi masyarakat lanjut usia dan kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Ali Muji menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Jalan Tegal Sari, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (20/7/2020) siang.

Datang dengan nait yang tulus, drinya pun disambut dengan hangat oleh warga setempat dan menunaikan tekadnya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat lanjut usia dan berketerbatasan ekonomi.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi ibu beserta keluarga untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah wabah sedang yang kita hadapi bersama saat ini,” ucap Ali kepada Ibu Tumini.

Sembari melakukan aksi kemanusiaan tersebut, ia juga mensosialisasikan warga setempat tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari. (pm/sam)

Pewarta : Lisa
Sumber : Humaspolrestaparay.
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. : Syaiful

admin

admin