Pastikan Kesehatan Warga Yang Menjalani Isoma,

Pastikan Kesehatan Warga Yang Menjalani Isoma,

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Babinsa Sebuai Timur Serda Dedy Wardani, Anggota Koramil 1014 – 02/Kumai bersama Kepala Desa Sebuai Timur dan Petugas Puskesmas melaksanakan pengecekan kepada beberapa orang warga yang tengah isolasi mandiri, di Desa Sebuai Timur, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, (8/6/2021).



Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, membenarkan, bahwa Babinsa diperintahkan untuk cek kondisi kesehatan masyarakat binaan masing-masing. “Saya perintahkan kepada Babinsa untuk cek kesehatan masyarakat binaan masing-masing,” ujar Dandim.

Disampaikanya, dalam kondisi saat ini, TNI tidak boleh diam dengan berpangku tangan dan tidak berbuat apa-apa. Oleh karena itu, pihaknya menerjunkan para Babinsa untuk memantau dan mendata masyarakat yang datang dari luar daerah.” Kita tidak bisa tinggal diam, itu fatal namanya. Makanya saya perintahkan Babinsa bekerjasama dengan petugas Puskesmas untuk memantau kesehatan masyarakat, Bersama Kita Bisa ” pungkasnya.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News