Pastikan Kamtibmas Aman, Brimob Kalteng Patroli Cipta Kondisi

Pastikan Kamtibmas Aman, Brimob Kalteng Patroli Cipta Kondisi

Palangkanews.co.id – Satbrimob – Untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat Kota Palangka Raya terutama pada saat hari libur, Personel Satbrimob Polda kalimantan Tengah melaksanakan patroli Cipta Kondisi di Wilayah hukum Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu (23/08/2020) pagi.

Patroli Cipta Kondisi ini dilaksanakan oleh 1 Pleton (20) personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Kalteng dibawah pimpinan Aipda Siswandi. Sebelum melaksanakan patroli cipta kondisi, terlebih dahulu personel melaksanakan Apel Siaga On Call di Mapolda Kalomantan Tengah.

Kegiatan apel siaga on call kali ini merupakan salah satu langkah dan cara dalam mengecek kesiap siagaan para personel, untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Kota Palangka Raya.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan patroli kali ini dilaksanakan di beberapa obyek vital yang yang ada di Kota Palangka Raya seperti Kantor PLN, Pasar Besar Kota Palangka Raya, Bank BRI, RS Bhayangkara, RS Doris Sylvanus dan Rujab Para Pejabat Utama Polda Kalteng.

“Semoga dengan hadirnya Brimob ditengah masyarakat dapat memberikan kesan baik dan positif, serta dapat masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas,” ungkap Bambang

Pewarta. : Tim Selfi
Sumber. : Humpoldakalteng.
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin