Pasien Positif Covid-19 Bertambah Di Kalimantan Tengah

Pasien Positif Covid-19 Bertambah Di Kalimantan Tengah

PALANGKARAYA – Kalimantan Tengah saat ini tertanggal’ 02/5/2020, Dari data Gugus Tugas Covid-19, bahwa jumlah pasien positif bertambah 2 kasus, dari sebelumnya 153 kasus kini menjadi 155 kasus.

Dari data yang dihimpun awak media, dari jumlah pasien positif Covid 19 se – Kalteng, bahwa kota palangkaraya masih mendominasi urutan teratas yaitu 50 kasus pasien positif Covid-19 dari yang sebelumnya 49 kasus ada penambahan 1 kasus.

Urutan kedua kasus positif covid 19 yang sebelumnya adalah Kotawaringin barat yakni 20 kasus, sekarang bergeser Kabupaten Murung Raya yang mendominasi, dari sebelumnya 21 kasus, ada penambahan 1 kasus kini menjadi 22 kasus positif covid 19. Sedangkan kabupaten kotawaringin barat urutan ketiga kasus positif covid 19 yakni 20 kasus pasien positif.

Mengingat cukup banyaknya kasus pasien positif Covid-19, pemerintah daerah menghimbau kepada masyarakat di Kalimantan Tengah untuk mentaati aturan dan himbauan pemerintah terkait pandemi covid 19 yang merupakan bencana seluruh dunia.

Himbaun pemerintah tersebut tujuannya untuk memutus mata rantai penularan pendemi Covid 19 yang sekarang melanda seluruh pelosok negeri termasuk Kalimantan Tengah.(red)

admin

admin