PARTAI BULAN BINTANG SIAP MENANGKAN PASANGAN HASUPA

PARTAI BULAN BINTANG SIAP MENANGKAN PASANGAN HASUPA

Palangkanews.co.id | Bertempat di tugu soekarno palangkaraya adalah monumen bersejarah yang dikenal sebagai tempat awal berdirinyq propinsi kalimantan tengah, Delapan partai pengusung dan pendukung Partai Bulan Bintang mengikuti acara Deklarasi Pasangan Sugianto sabran sebagai calon Gubernur dan Edi Pratowo sebagai calon wakil gubernur di Pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 9 desember 2020.

Kegiatan deklarasi yang berlangsung ditengah tengah hujan rintik rintik tidak menyurutkan semangat para simpatisan, relawan dan masyarakat kalimantan tengah khususnya kota palangkaraya. Dalam kegiatan deklarasi ini dan tetap sesuai protocol kesehatan Partai bulan bintang dihadiri langsung oleh ketua dan sekretaris, ketua dpc kota palangkaraya, wakil-wakil ketua dan pengurus lainya. menjawap pertanyaan awak media mengenai alasan atau pertimbangan sehingga Partai Bulan Bintang ikut mendukung Pasangan HASUPA.

Ketua DPW PBB kalteng Pramono mengatakan, Kita partai bulan bintang dari perode pertama merupakan tim pendukung pak sugianto dan di periode ini kami melanjutkan dengan pertimbangan pak sugianto selama menjabat menorehkan banyak prestasi yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, khusunya dibidang pendidikan, keseahatan, layanan publik dan tentunya insfrasruktur terlihat pemerataannya.

” Jadi layak untuk dipilih kembali, Selain itu juga dengan dukungan 8 partai pengusung partaii Bulan Bintang merupakan Partai ke 9 yang mendukung pasangan ini semoga PBB bisa melengkapi pada tanggal 9 nanti menjadi pemenang ,,” ucap Promono.

Dan dengan dilaksanakanya deklarasi hari ini maka sudah jelas saya selaku ketua dpw pbb kalteng dan sesuai dengan intruksi ketua umum dpp bapak yusril ihza mahendra mengintruksikan kepada seluruh DPC , PAC, pengurus ranting dan simpatisan sekalteng agar solid satu komando untuk wajib mendukung memenangkan pasangan HASUPA ini.

Tidak lupa juga tentunya partai bulan bintang kami mengucapkan terima kasih
kepada Pasangan calon HASUPA Ketua tim yang dikomandoi oleh ketua PDIP kalteng bapak Arton Dohong ,bapak agustiar sabran dan tentunya 8 partai pengusung yang telah menerima keberadaan PBB untuk bersama sama memenangkan pasangan ini dengan kebersamaan dan semangat juang yang tinggi.

Pewarta. : Tim Red.
Sumber. : Ketua DPW PBB Kalteng.
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin