Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Barsel PAW Sisa Tugas Tahun 2019 – 2024

Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Barsel PAW Sisa Tugas Tahun 2019 – 2024

Palangkanews.co.id # Buntok – Rapat Paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Barito Selatan dengan agenda pengambilan sumpah janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024. Awalnya di jabat oleh Alm Rahmato Rahman dari Fraksi PKS.

Namun sekarang di ganti oleh Nahwan sebagai anggota DPRD yang baru kini sudah resmi dilantik oleh ketua DPRD Ir.HM. Farid Yusran, MM di damping wakil ketua I,II, DPRD dan juga Sekda Edy Porwanto, mewakili Pj Bupati Dr.H. Deddy Winarwan, pada hari Senin 11 Desember 2023 dilaksanakan di Gedung Graha Paripurna DPRD setempat.

Ketua DPRD Barsel Ir.HM. Farid Yusran,MM mengatakan bahwa pelantikan hari ini adalah pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD PAW sebagai anggota DPRD yang baru bernama
Nahwan, kini sudah resmi di lantik sebagai anggota DPRD PAW menjalankan sisa masa tugas tahun 2019 – 2024. Kita berharap dengan kehadiran pengganti anggota DPRD yang baru ini sehingga tugas kita bisa maxsimal.

“Kemaren ada 24 orang anggota kerena 1 (Satu) meninggal dunia sehingga anggota kita berkurang, namun sekarang sudah lengkap, sehingga tugas kita bisa maxsimal kembali melaksanakan kinerja kita,” kata Farid kepada media ini. Senin (11/12/2023).

Disamping itu juga Nahwan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan rapat ketua DPRD Ir.HM. Farid Yusran,MM dan Wakil I,II juga Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Sekatan, Kalimantan Tengah yang dihadiri Sekda Edy Porwanto mewakili Pj. Bupati Barsel Dr.H. Deddy Winarwan, serta seluruh anggota DPRD dan peserta undangan yang hadir pada saat pelaksanaan acara PAW dimaksud.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Ir.HM. Farid Yusran yang sudah melantik saya sebagai anggota DPRD PAW menjalankan sisa tugas tahun 2019 – 2024. Insya Allah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil kita,” tutupnya.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : H. Farid dan Nahwan.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News