Pantau Pos Pam Penyekatan OPS Ketupat Telabang, Ini Kata Kapolresta

Pantau Pos Pam Penyekatan OPS Ketupat Telabang, Ini Kata Kapolresta

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng – dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri., S.I.K, S.H, M.Hum. beserta Wakapolresta dan PJU Polresta Palangkaraya melaksanakan pengecekan pelaksanaan Pos PAM Penyekatan Ops Ketupat Telabang 2021. Jum’at (7/5/2021) siang.

Kapolresta Palangka Raya mengungkapkan, pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh apa persiapan yang telak dilaksanakan guna Ops Ketupat Telabang 2021 yang berada di Kota Palangka Raya, adapun Pos PAM yang di dilaksanakan pengecekan yaitu di Pos PAM Penyekatan Bandara Tjilik Riwut, Pos PAM Penyekatan Pos Mahir Mahar, Pos PAM Penyekatan Pahandut Seberang dan Pos PAM Penyekatan Bundaran Besar.



“Hal ini sesuai aturan pemerintah yang sudah mengeluarkan aturan larangan mudik pada lebaran tahun ini. Dan untuk para masyarakat, harap ditahan lagi rindunya untuk keluarga yang berada di kampong halama. Ini demi kebaikan diri sendiri dan keluarga serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.” Tutur Jaladri.

Dari awal hingga berakhirnya kegiatan, situasi berlangsung aman dan kondusif.

Pewarta. : Rahmadi
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News