Panen Perdana Di Desa Belanti Siam Kapolda, Kejati, Danrem 102/PP Dan Bupati Pulpis Panen Padi

Panen Perdana Di Desa Belanti Siam Kapolda, Kejati, Danrem 102/PP Dan Bupati Pulpis Panen Padi

Palangkanews.co.id Pulpis – Polda Kalteng – Setelah dilakukan penanaman pada bulan April lalu, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melakukan panen perdana yang berlangsung di Desa Belanti Siam Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (19/08/2020) pagi.

Dalam pelaksanaan panem perdana ini Kapolda terlihat juga didampingi Kejati Kalteng Dr. Mukri dan Danrem 102 Panju/Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng lainnya.

Dimana, kegiatan panen perdana padi milik salah satu warga Desa Belanti Siam ini dimulai dari mempergunakan arit hingga jenderal bintang dua tersebut langsung megang kendali mobil.panen padi yang telah disiapkan.

“Syukur Alhamdulillah, rangkaian panen perdana tadi berjalan aman dan lancar. Semoga ini awal yang bagus dalam mendukung ketahanan pangan nasional,” kata Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H.

Pewarta : Tim Melody
Sumber : Humpoldakalteng/dkk
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin