Pandemi Covid-19, Tak Menyurutkan Semangat bagi panahan P2AC

Pandemi Covid-19, Tak Menyurutkan Semangat bagi panahan P2AC

Palangkanews.co.id || Korem 102/Pjg menggelar latihan panahan bersama Comunity panahan PANJU PANJUNG ARCHERY CLUB / P2AC di lapangan Upacara Makorem 102/Pjg jln.Imam Bonjol No. Palangka Raya Minggu (06/06/2021).

Harapan dari Korem 102/Pjg selaku wadah atau pembina langsung untuk latihan Para pemuda Panahan Kalimantan Tengah memilki kegiatan yang bersifat positif dan berprestasi untuk kemajuan serta mengharumkan daerahnya dan nantinya akan muncul Atlet-atlet Panahan dari P2AC Kalimantan tengah yang mampu bertanding ditingkat Provinsi,Nasional maupun Internasional dan berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir agar kegiatan latihan semua atlet bisa kembali dilaksanakan secara normal, dan para atlet bisa kembali menorehkan prestasi lebih baik bagi daerah perwakilannya masih-masing khususnya atlet panahan Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua PERPANI Kota Palangka Raya Bapak Putu bersama Pelatih Senior Bapak Jaya dengan didampingi Ketua P2AC Letkol Inf Abd. Salim dan Wakil Ketua P2AC Lettu Inf Juni Wijaya S.Sos serta pengurus P2AC. Beliau menyampaiakn beberapa motivasi untuk pemanah yang tergabung dalam P2AC yaitu semangat latihan harus dipertahanakan dan tetap jaga Prokes juga yang diterapkan oleh pemerintah, guna memutus rantai covid 19 serta raih prestasi yang setinggi-tingginya serta siapkan diri dari sekarang tidak menuntut kemungkinan kedepan akan mengikuti seleksi Atlet Panahan PPLP (Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar) diharapkan Pemanah P2AC bisa mewakili untuk bergabung didalamnya. ungkapnya.

Pewarta. : Aris
Sumber. : Penrem 1014/Pjg

Redaksi Palangka News