PAC Hanura Kota Salatiga, Berbenah Diri

PAC Hanura Kota Salatiga, Berbenah Diri

Palangkanews.co.id | Bertempat di Ruangan Pertemuan Caffe Sinode jl. Sumardi kota Salatiga dilaksanakan Rapat Internal pemantapan susunan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kota Salatiga.

Hadir perwakilan dari 4 kecamatan di kota Salatiga yaitu : PAC Sidorejo, PAC Sidomukti, PAC Tingkir, PAC Argomulyo

Susunan Pengurus yang SDH lengkap pengurusnya adalah PAC Sidomukti, PAC Tingkir dan PAC Sidorejo, sedangkan untuk Pengurus PAC Argomulyo masih dalam penyusunan dan akan diselesaikan pada hari Senin 8 Maret 2021 dan segera dilakukan permohonan SK ke Dewan Pimpinan Daerah Propinsi Jawa tengah.

Dalam pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Hanura Kita Salatiga Berthy Marthyn dalam rapat ditekankan untuk saling bekerja sama dan bersinergi dengan Dewan Pimpinan Cabang untuk dapat memahami dan melaksanakan program DPC secara bersama untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat kota Salatiga.

Dan juga memberikan semangat dan kepastian bahwa Salah satu PAC ada yang disabilitas dan punya semangat untuk maju menjadi wakil rakyat DPRD kota Salatiga, DPC Hanura Kota Salatiga mempersilahkan untuk semua elemen masyarakat yang siap untuk berkarya dan aktif untuk membangun kota Salatiga melalui wakil rakyat disiapkan kendaraan Politik melalui Hanura. Hanura terbuka dan akan siap membangun kota salatiga yang menjadi kota toleransi no.1 diindonesia.

Setelah rapat makan bersama dan masing masing kembali ke PAC masing untuk berkordinasi mempersiapkan program bersama demi kemajuan DPC Hanura.kita Salatiga dan siap sukses menang untuk Keterwakilan didewan th 2024.

Pewarta. : Puji Sumono pknews Jateng.
Sumber : Marthyn Panpel Hanura Salatiga

Redaksi Palangka News