Pabung Sukamara Ajak Warga Tanam Pohon, hijaukan Bumi Mu

Pabung Sukamara Ajak Warga  Tanam Pohon, hijaukan Bumi Mu

Palangkanews.co.id || Sukamara – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, bertempat di depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukamara telah dilaksanakan aksi penanaman pohon, (19/6/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Wakil Bupati, Unsur FKPD, Asisten 1, Para SOPD, serta Undangan lainnya.



Sejumlah pohon tanaman keras telah disiapkan untuk ditanam, aksi penanaman pohon ini sebagai upaya rehabilitasi hutan, pemulihan lahan kritis dan penyedia udara bersih yang mana kedepannya akan membawa manfaat bagi kehidupan.

Berdasarkan hal tersebut, peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2021 mengusung tema “Restorasi Ekosistem Menciptakan Penghidupan”.

Perwira Penghubung Kabupaten Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H, yang turut mengikuti rangkaian kegiatan penanaman pohon mengimbau, “Melalui Kegiatan ini, mari kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita” imbau Pabung.

Dengan menanam pohon itu artinya kita telah berkontribusi menyelamatkan bumi kita dan melestarikan penghijauan, karena satu pohon saja sangat berarti.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. ,: Pendim 1014/,pbn

admin

admin