Optimis Laksanakan Pilkada Tahun 2020, Mendagri Tito dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Lakukan Rapat Koordinasi

Optimis Laksanakan Pilkada Tahun 2020, Mendagri Tito dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Lakukan Rapat Koordinasi

Palangkanews.co.id – BIRO PKP. Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mendampingi Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 dan Pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah, yang bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Palangka Raya, Minggu (19/07/2020).

Pada kegiatan Rakor tersebut Mendagri didampingi oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Akmal Malik, Plt. Direktur Jenderal Keuangan Daerah Dr. Moch. Ardian, Direktur Jenderal Kependudukan & Pencatatan Sipil Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh, Plt. Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Dr. Syafrizal ZA, dan Plt. Direktur Politik & Pemerintahan Umum Dr. Bahtiar.

Gubernur Sugianto Sabran menyebutkan di awal paparannya, “Pada tahun 2020 ini bersama-sama dengan daerah lain di Indonesia, Provinsi Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan Pilkada Serentak yaitu untuk pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur”.

admin

admin