Operasi Yustisi Sasar Calon Penumpang di Pelabuhan Kumai

Operasi Yustisi Sasar Calon Penumpang di Pelabuhan Kumai

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Tim gabungan menggelar Operasi Yustisi Covid-19 di Pelabuhan Panglima Utar Kecamatan (16/6). Giat yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) ini, menjaring sejumlah warga yang tak menggunakan masker.

Babinsa Kumai Serda Dedy Wardani, Koramil 1014 – 02/Kumai mengatakan, giat patroli gabungan ini guna memutus rantai penyebaran covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya. Kegiatan di fokuskan kepada calon penumpang yang akan berangkat menuju Pulau Jawa di pelabuhan Panglima Utar Jalan H.M Idris Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai.



“Pada giat ini kita masih menemukan sejumlah warga Kumai yang beraktivitas di luar rumah tidak mengenakan masker. Mereka langsung ditegur dan membuat surat pernyataan tak lagi mengulangi perbuatannya,” ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan operasi Yustisi ini dapat memberikan rasa aman kepada msyarakat Kecamatan Kumai, dan terpenting kita bisa terhindar dari Covid 19,” Ungkap Serda Dedy.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. ,: Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News