Operasi Yustisi Gabungan Kembali di Gelar Malam Hari Kepada Warga Kobar

Operasi Yustisi Gabungan Kembali di Gelar Malam Hari Kepada Warga Kobar

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Aparat gabungan tak pernah merasa bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 (14/6/2021).



Personil Kodim 1014 /Pbn bersama Personil Polres Kobar serta aparat gabungan lainnya turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat Ops Yustisi malam hari di objek vital, pertokoan dan warung/caffe agar masyarakat mematuhi Prokes untuk menekan penyebaran Covid-`19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Pasi Ops Kodim 1014 /Pbn Letda Inf Suwaryo menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 1014 /Pbn dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Covid-19 dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News