Ni Inyoman Susanthi Mewakili caleq Kaum  Perempuan dari Partai Golkar, Mohon Dukungannya

Ni Inyoman Susanthi Mewakili caleq Kaum  Perempuan dari Partai Golkar, Mohon Dukungannya

Palangkanews co id II Kampanye  Politik putaran Ke enam di wilayah  Bukit Raya XV  21-1-2024 pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB hari minggu Dewan Pimpinan Daerah  Partai Golongan Karya Kota Palangka Raya, dihadiri ratusan simpatisan Golkar warga setempat para caleq menyampaikan orasinya berbagai program dan disuguhi hiburan musik orgen tunggal.

 Para caleq di dapil 2 menyampaikan orasi di warga bukit raya dengan semangat ditambah para caleq DPR RI, DPDR Provkalteng juga tidak kalah dengan orasinya mereka menyampai tentang pembangunan infrastruktur yang akan datang dan melanjuti program dari Partai Golkar.

Kesempatan pemilu 2024 muncul caleq baru dari Partai Golkar Ni Inyoman Susanthi Berlaga di pesta demokrasi mewakili dari peran wanita untuk maju caleq baru urutan nomor 6 di dapil dua (2).

” Aku maju atas permintaan teman-teman  dan warga mewakili perempuan dan aku berusaha tampil seadanya, mohon dukungan dan dukungan bisa dengan rendah hati memilih aku, aku tak berjanji namun nanti aku bekerja sesuai apa yang aku dapat mempelajari aspirasi masyarakat, “ujar Santi kepada awak media ini.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya dalam orasi politiknya Fairid Naparin menyampaikan bahwa kader partai Golkar yang sudah duduk di DPRD Kota Palangka Raya sudah berbuat baik untuk pembangunan kota.

“ bapak ibu saudara sekalian para anggota dewan yg sudah duduk tahun ini ikut mencaleq lagi mereka sudah sangat berbuat baik dan sukses membangun infrastruktur dalam kurun waktu 5 tahun, silahkan masyarakat menilai bagaimana kinerjanya selama ini,” ucap Fairid.

Bagi masyarakat jika sudah merasakan kinerja anggota dewan dari partai Golkar, tentunya masyarakat bisa memilih kembali.

“ Selanjutnya Fairid juga sampaikan siap untuk mencalonkan diri kembali sebagai Walikota Palangka Raya, Fairid juga berharap  masyarakat dapat mendukung dan memilih partai Golkar pada Pemilu Tanggal 14 Februari,” tegas Farid.

Tidak luput dari itu Fairid  mengajak masyarakat untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo – Gibran serta untuk menggunakan hak pilihnya jangan golput ini lima tahun sekali  memilih pemimpin bangsa dan negara kita Indonesia 

Fairid juga memberikan kesempatan pada warganya untuk bisa memeriksa kan diri kesehatannya gratis dan para caleq membagikan door prize dalam kampanye berbagai hadiah hiburan untuk warga bukit raya.

Publikasi. : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News