Nakula Satsabhara Polres Katingan Aktif Gelar Patroli Daerah Rawan

Nakula Satsabhara Polres Katingan Aktif Gelar Patroli Daerah Rawan

Palangkanews.co.id  – Polres Katingan – untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan, Senin (13/1/2020) siang, Unit Patroli Nakula Satsabhara Polres Katingan, melaksanakan Patroli kendaraan dengan rute wilayah Kasongan – Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Dengan perkuatan personel sebanyak lima personel, Patroli Nakula melaksanakan mobile dengan menggunakan sarana ranmor Roda Dua dan personil patroli juga dilengkapi senjata api laras panjang berikut tongkat polisi dan borgol sebagai kelengkapan pribadi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui AKP Sri Mulyono, S.H., mengatakan yang menjadi sasaran patroli, Objek-objek Vital, komplek perkantoran dan juga pemukiman penduduk. Dalam Partolinya personil Satsabhara juga melakukan dialogis Kamtibmas dengan masyarakat.

“Dengan adanya patroli, masyarakat akan merasa aman dan nyaman melakukan aktivitasnya di siang hari dan juga dengan adanya dialogis Kamtibmas, Polisi akan mendapatkan informasi dari masyarakat terkait masalah situasi keamanan, dan juga menampung keluhan permasalahan dan saran dari masyarakat untuk keamanan dan ketertiban masyarakat. Harapan kami dengan menggelar Patroli Nakula, wilayah hukum Polres Katingan akan terjaga kondusifitasnya,” Jelasnya. (Red)

admin