Muswil PPP Sulut, PPP Bisa Maju Jika Dipimpin Orang Hebat,

Muswil PPP Sulut, PPP Bisa Maju Jika Dipimpin Orang Hebat,

Palangkanews.co.id |MANADO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara Senin (24/5) segera akan menentukan Ketua DPW dalam ajang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IX.

Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara menyampaikan permohonan maaf Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa untuk seluruh peserta Muswil dan juga warga PPP di Sulut yang tidak bisa hadir karena kesibukannya sebagai Kepala Bapennas.

“Nantinya Ketua DPW PPP Sulut yang terpilih harua menunjukkan akhlak yang baik kepada seluruh warga, agar PPP mendapat tempat dihati masyarakat. Serta harus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja elektoral,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sulut Periode 2016-2021, Depri Pontoh mengatakan, forum penting dilaksanakan 5 tahun sekali, salah satu langkah memantapkan konsolidasi organisasi sesuai AD/ART.

“Bukan sekadar agenda rutin bagian evaluasi perjalanan , titik tolak pembaharuan segenap pengurus PPP,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Muswil PPP ke IX, Nelson Pomalingo Bupati Gorontalo yang juga Ketua DPW PPP Gorontalo, Djafar Alkatiri Anggota DPD RI Perwakilan Sulut yang juga mantan Ketua DPW PPP Sulut, serta mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang.

Nantinya pemilih akan menetapkan tim formatur terdiri dari 7 orang, terdiri dari 5 perwakilan DPC PPP di Sulut, 1 Perwakilan DPW PPP Sulut, dan 1 dari DPP PPP.

Seperti diketahui, yang menjadi calon kuat Ketua DPW PPP Sulut adalah Petahana Depri Pontoh dan Syahrul Poli – Wakil Ketua DPW PPP.

Pewarata : Atira

Redaksi Palangka News