Mundur Habib Ismail, Tampil Rahmadi G. Lentam

Mundur Habib Ismail, Tampil Rahmadi G. Lentam

Palangkanews.co.id – Pasca pernyataan Habib Ismail Bin Yahya yang menyatakan tidak lagi menjadi pasangan H. Sugianto Sabran dalam Pilgub Kalteng yang akan dihelat 9 Desember 2020, sejumlah nama mulai diutak atik sebagai pendamping petahana tersebut.


Disebut-sebut sejumlah nama dari sejumlah partai besar di Kalteng diperkirakan akan mengganti posisi yang ditinggalkan Habib itu seperti nama Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri, Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo dan terakhir mencuat nama Rahmadi G Lentam, SH, MH.

Rahmadi G. Lentam sendiri merupakan putra dari DAS Barito, tepatnya dari Desa Dayu, Kabupaten Barito Timur.
Menanggapi hal tersebut, Rahmadi G. Lentam mengaku siap jika dipercaya oleh PDIP Kalteng untuk mendampingi Sugianto Sabran dalam Pilgub mendatang.

Menurut Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah (TPP-KB), Rahmadi G. Lentam, semua orang mempunyai peluang yang sama. Semua tergantung H Sugianto Sabran, siapa yang dinilai layak sebagai pendampingnya di Pilkada mendatang.


Dikatakan advokat kenamaan ini, peluang petahana sangat luar biasa, karena selama ini lebih dekat dengan masyarakat dan disenangi anak-anak muda dan kaum di pinggiran sampai pedalaman Kalteng dari Barat sampai Wilayah Timur.

“Selama ini kita tahu Pak Sugianto bekerja tanpa kenal waktu demi membantu rakyat Kalteng, supaya bisa maju dan berkembang,” kata Rahmadi.

Rahmadi yang juga Ketua Umum Pemuda Pancasila Kalteng ini mengaku siap untuk membantu menyelesaikan program-program pembangunan sampai tuntas, jika mendapat kesempatan mendampingi petahana di ajang kontestasi Pilkada Kalteng.

Reporter : Tim/Red.
Sumber. : Rahmadi.G.Lentam
Editor. :. Redaksi Pknews co.id

admin

admin