MOMENTUM PERERAT SILATURAHMI, DI BULAN SUCI RAMADHAN.

MOMENTUM PERERAT SILATURAHMI, DI BULAN SUCI RAMADHAN.

Palangkanews.co.id || Polres Seruyan – Menjaga tali silaturahmi merupakan hal yang dianjurkan untuk menjaga persatuan bangsa. Apalagi saat ini kita berada dalam suasana bulan Suci Ramadhan yang sudah pasti sangat baik apabila digunakan untuk mempererat tali silaturahmi.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K bersama Aipda Muhtahid dan Bripka Hendra Yudha melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah dilanjutkan dengan silaturahmi kepada jemaah Masjid, Jumat(23/4).

Pada kegiatan kali ini, Azmi dan anggota Polsek Hanau berkesempatan melaksanakan silaturahmi ke Masjid Hidayatul Saalikin yang berlokasi di Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan.

Dalam perbincangan seusai Sholat Jumat berjamaah, Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Virus Covid-19 dengan menerapkan 5M. Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan harus lah tetap dilaksanakan diberbagai kesempatan kegiatan sehari-hari.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan agar mengaktifkan kembali sistem pengamanan Swakarsa yaitu Poskamling dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kriminalitas mengingat kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran meningkat sehingga dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan.

Menutup silaturahmi siang ini, Azmi berpesan agar masyarakat tidak terprovokasi terhadap isu-isu yang belum bisa dipastikan kebenarannya karena hal ini termasuk Hoax dan dapat dikenakan sanksi pidana.

Pewarta : mangboy
Sumber. : Humpolresseruyan

Redaksi Palangka News