Mimbar Sejajar “ Demokrasi Dalam Nilai-Nilai Islam”

Mimbar Sejajar “ Demokrasi Dalam Nilai-Nilai Islam”

Palangkanews co id // Bogor – BEM PTNU Wilayah Jawa Barat & Departemen Sosial Politik & Hukum STIT SIFA menyelenggarakan mimbar sejajar bertajuk “Demokrasi Dalam Nilai-Nilai Islam” bertempat di aula STIT SIFA pada hari minggu, 14/01/2024.
Kegiatan mimbar sejajar ini merupakan acara perdana di STIT SIFA. Diskusi ini berlangsung secara offline di aula STIT SIFA mengundang Kordinator BEM PTNU Jawa Barat yaitu Khuzaeni & Ketua umum DPM InstitutTazkia Yaitu Thoriq Al-Faruq.


“Atas nama DEMA STIT SIFA kami sangat apresiasi dan terima kasih kepada jajaran BEM PTNU Wilayah Jawa Barat atas terselenggaranya Mimbar Sejajar:” Demokrasi dalam nilai-nilai islam” di aula STIT SIFA kabupaten bogor sebagai wujud nyata menyuarakan Persoalan terkait politik identitas yang terus saja digaungkan oleh oknum-oknum tertentu,” tutur Fattah Razaq Ketua Pelaksana Mimbar sejajar.


Diskusi ini membahas tentang potret persoalan demokrasi dan nilai-nilai islam relevan atau tidak, bagaimana penerapan nya, dan patut dan seharusnya sebagai seorang muslim kita berbangga karena memiliki sebuah identitas yang jelas. Betapa luar biasanya agama islam ini, dari hal yang kecil bahkan sampai persoalan yang besar pun sudah di bahas. Jadi ini yang seharusnya kita pertanyakan kepada diri sendiri, merasa bangga kah atau justru malu?


“Dengan diskusi ini, BEM PTNU Wilayah Jawa Barat & Departemen Sosial Politik & Hukum STIT SIFA mencoba membantu memperjelas masalah yang dihadapi Muslim indonesia ini, terkhusus Mahasiswa STIT SIFA untuk terus mengedepankan identitas yang jelas karena GEN Z ini yang kelak akan menjadi Pemimpin Bangsa kedepannya,” pungkas Fattah Razaq.

Publikasi. : Ayyash Perwakilan Pknews Bogor

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News