Meningkatkan Imunitas, Polres Sukamara Berolah raga Pagi Bersama

Meningkatkan Imunitas, Polres Sukamara Berolah raga Pagi Bersama

Palangkanews.co.id.– Polres Sukamara | Ditengah – tengah kesibukan dan kegiatan sehari – hari berdinas, Polres Sukamara polda Kalteng tetap melaksanakan giat olahraga Rutin salah satunya yaitu dengan olahraga senam zumba.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K.,M.T menginisiasi seluruh anggotanya agar berolahraga rutin. Olahraga ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan jumat dengan mendatangkan instruktur dari salah satu sanggar senam di kabupaten sukamara demi meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi di halaman mapolres Sukamara, kalteng, Jumat (07/08/2020) Pagi.

“setelah melaksanakan senam zumba, anggota Polres Sukamara juga bisa menikmati ekstra fooding yang sudah disediakan seperti rebusan, bubur kacang ijo, dan perasan jeruk murni. Sehingga anggota dapat meningkatkan imunitas tubuhnya” ucap Kapolres Sukamara.

Kapolres Sukamara juga menambahkan bahwa dengan olahraga rutin ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh seluruh personel Polres Sukamara sehingga anggota polres sukamara tetap sehat menjalankan tugas dengan maksimal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru.

Pewarta: Rahmat
Sumber : humas polres sukamara
Ed/Ad : Syaiful

admin

admin