Mendapat Apresiasi Tokoh Masyarakat Jalan Rabat Beton Terwujud

Mendapat Apresiasi Tokoh Masyarakat Jalan Rabat Beton Terwujud

Palangkanews co id // Lampung Selatan – Pemerintahan Desa Desa Karya Tunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan merealisasikan pekerjaan pembangunan jalan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 sebesar Rp 134.397.000. sepanjang 215 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 0,15 Cm, di Dusun Karya Utama,Sabtu 22/06/2024.

PLT Desa Karya Tunggal Hernawati mengatakan kepada awak media “Jalan yang sedang di bangun ini merupakan jalur untuk memuat hasil perkebunan sawit dan hasil pertanian masyarakat.Semoga dengan di bangun nya jalan rabat beton ini dapa membantu serta mempelancar laju perekonomian petani masyakat Karya Tunggal”.

Di tempat terpisah salah satu tokoh masyarakat Desa Karya Tunggal Edy Handwika mengatakan “Dengan di bangun nya jalan rabat beton ini antusias warga khusus nya masyarakat desa kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Karya Tunggal karna jalan tersebut merupakan akses utama untuk masyarakat mengangkut hasil perkebunan sawit dan pertanian. semoga atas di bangun nya jalan rabat beton ini bisa membantu lebih mudah mengeluwarkan hasil bumi Dan bermanfaat untuk masarakat”.

” Secara pribadi saya sangat mengapresiasi Pemerintahan Desa Karya Tunggal yang telah merealisasikan pembangunan jalan rabat beton tersebut,di karenakan pembangunan tersebut melibatkan masyarakat desa karya tunggal yang menjadi pekerjanya.Hal tersebut sungguh sangat membantu masyarakat yang memerlukan pekerjaan.Harapan besar kami semoga kedepannya pembangun infrastruktur dapat di lanjutkan lagi agar kesejahteraan masyarakat Desa Karya Tunggal dapat lebih baik lagi”,ungkap Edy.

Publikasi.  :  Iryanto 

Sumber.    :  Edy/BP

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News