Memeriahkan HUT RI Ke – 75 Tahun mahasiswa KKN-T Kelompok 14 Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Memeriahkan HUT RI Ke – 75 Tahun mahasiswa KKN-T Kelompok 14 Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Palangkanews.co.id – Kota Palangka Raya | Sebagai sumbangsih pengetahuan kepada masyarakat mahasiswa KKN-T 2020 Periode II yakni dengan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di RW I Menteng, dalam Kegiatan sosialisasi ini mengangkat Tema Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang  dihadiri oleh masyarakat di RW I menteng dan dihadiri juga oleh Dosen Pemimbing Lapangan Ibu Dr. Yossita Wisman, SE,M.Pd. (17/08/2020).

“Bertepatan juga dengan hari kemerdekaan NKRI yang ke – 75 tahun, diharapkan masyarakat lebih mematuhi peraturan pemerintah yaitu dengan menerapkan protokol Kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19” ujar Ano Wiranto Peserta KKN-T UPR 2020.

“saya selaku ketua RW I Menteng menyambut baik dengan kehadiran mahasiswa KKN-T untuk memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan mereka kepada masyarakat. Kami mendukung penuh kegiatan ini dan ikut membantu mempermudahkan kegiatan mereka selama 1 bulan kedepan”

“Sekali lagi, Kami warga RW I Menteng sangat mengapresiasi sekali dan senang akan kehadiran mahassiwa di Kelurahan Menteng khususnya RW 1” Ujar Drs. Andreas Dehen selaku ketua RW I (Satu).

Mahasiswa KKN-T Kelompok 14 mengajak masyarakat dengan menekankan tidak mengajak terlalu banyak masyarakat yang hadir di kegiatan sosialisai covid-19 dengan alasannya tidak diperkenankan mengajak masyarakat mengadakan kerimunan dengan terlalu banyak orang.

”saya sangat mendukung kegiatan sosialisai dengan tema pencegahan penyebaran covid-19 di RW I Kelurahan Menteng ini. Kegiatan ini sebagai Prakarsa atau upaya yang lebih menyadarkan masyarakat agar lebih menaati protokol Kesehatan” tutup Aipda Toha sebagai Bhabinkamtibnas.

Pewarta.: Tim KKN-T KEL 14
Sumber : KKN-T KEL 14
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin