Membahayakan Pengguna Jalan, Koramil Balai Riam Ajak Warga Timbul Jalan Berlubang

Membahayakan Pengguna Jalan, Koramil Balai Riam Ajak Warga Timbul Jalan Berlubang

Palangkanews.co.id || Sukamara – Peduli dengan kondisi jalan, Personel Koramil 1014 – 07/Balai Riam bersama Polsek Balai Riam,Satpol PP dan Aparat Kecamatan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat menimbun jalan berlubang di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kab. Sukamara, (14/6/2021).

Sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya. Untuk itu Personil Koramil 1014 – 07/Balai Riam membantu masyarakat dalam penimbunan jalan yang berlubang serta meratakannya.



Salah satu masyarakat yang ikut bergotong royong mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI-Polri bergotong royong menimbun jalan yang sudah banyak berlubang.

Ia berharap, ini dapat menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik.

“Seperti saat ini bersama-sama memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kerjasama yang baik” terangnya.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News