Memalukan Oknum Anggota DPRD Seruyan Ditangkap Polisi

Memalukan Oknum Anggota DPRD Seruyan Ditangkap Polisi

Palangkanews.co.id – Satres Narkoba Polres Kotawaringin Timur mengamankan salah seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berinisial MET (42).

Penangkapan ini diduga terlibat kasus Narkoba jenis sabu
di sebuah rumah terletak di Jalan Baamang Tengah I Rt 11 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Minggu (31/5/2020), .

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kotawaringin Timur ( Kotim) AKBP A Harris Jakin ketika dikonfirmasi Minggu (31/5/2020) membenarkan adanya penangkapan tersebut. Sekarang menurut Haris , saat ini kasus masih dalam pengembangan untuk me

Selain menangkap oknum anggota dewan tersebut, polisi juga menciduk dua orang warga lainnya berinisial EJ dan KM. Dari tangan mereka diamankan barang bukti 28 paket sabu seberat 7,26 gram.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, penangkapan terhadap para pelaku ini berawal saat anggota Satresnarkoba Polres Kotim menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku EJ sering mengedarkan sabu di daerah setempat. Menindaklanjuti informasi ini, anggota melakukan penyelidikan ke rumah yang didatangi EJ.

Saat itu anggota melihat barang haram tersebut diserahkan ke KM. Kemudian oleh KM diserahkan lagi ke oknum anggota dewan berinisial MET. Bergerak cepat anggota langsung melakukan penyergapan terhadap ketiganya yang sedang bertransaksi di rumah tersebut.

” Kita amankan dulu ke tiga pelaku ini untuk pengembangan penyidikan Kepolisian ” ungkapnya

Reporter : Bar
Sumber. : konfirmasi lapangan
Editor. : Red. PKnews.co.id.Com.

admin

admin