Melalui Personel Polsek Polsel Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Salurkan Bantuan

Melalui Personel Polsek Polsel Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Salurkan Bantuan 

Takalar–Peduli Terhadap Warga Yang Terdampak Covid 19, Personel Polsek Polsel Salurkan Bantuan Dari Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan.

Untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat virus Covid 19, berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Polri beserta jajarannya di seluruh Indonesia. Kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako, pembagian alat safety kesehatan seperti masker dan hand sanitizer serta penyemprotan disinfektan merupakan kepedulian dan rasa empati Polri terhadap masyarakat akibat merebaknya virus Covid 19 di Indonesia.

Banyaknya masyarakat yang tidak dapat beraktifitas seperti biasanya karena diterapkan sosial distancing selama pandemi Covid 19 sehingga minimnya penghasilan untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, maka disaat situasi seperti itulah Polri beserta jajarannya peka dan peduli terhadap sesama.

Kali ini pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan juga tak mau diam dan mengambil langkah dengan menyerahkan bantuan sembako ke jajaran Polres Takalar untuk disalurkan ke warga kurang mampu di jajaran kewilayahan.
Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., setelah menerima bantuan tersebut, kemudian bergerak bersama personelnya terutama Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke warga kurang mampu di wilayahnya, Jum’at (08/05/2020).

“Untuk wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar ini terdapat 10 Kelurahan / Desa, kemudian masing-masing para Bhabinkamtibmas menyalurkan 3 paket sembako berupa beras, telur dan mie instan kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu yang terdampak akibat Covid 19 di wilayah binaannya dan bantuan ini langsung dari pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya “Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan terhadap masyarakat akibat pandemi Covid-19 dan mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ke warga dapat bermanfaat dan sedikit banyaknya dapat meringankan bebannya,” tambahnya.

Jafar yang merupakan salah satu penerima sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan yang telah memberikan bantuan sembako. “Kami mewakili keluarga sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolda Sulsel atas pemberian sembakonya dan mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bernilai ibadah, semoga Ibu Kapolda Sulsel beserta keluarga dan jajarannya senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, rejeki yang berlimpah dan insya Allah sukses selalu amin,” ucapnya seraya berdo’a. (Marwan Radjab/Sahabuddin Jaya)

admin

admin