Melaksanakan Mitigasi Covid-19 Srikandi Polresta Palangka Raya

Melaksanakan Mitigasi Covid-19 Srikandi Polresta Palangka Raya

Palangkanews.co.id || Polda Kalteng – Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H, : Srikandi Polresta Palangkaraya melaksanakan mitigasi Covid-19 dengan cara Sosialisasi protokol kesehatan sekaligus membagikan masker dalam rangka Hari Kartini Tahun 2021. Ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan terhindar dari Penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) khususnya di wilayah Kota Palangka Raya. Kamis (15/4/2021) sore.
Kegiatan ini dilakukan oleh Polisi Wanita “Srikandi” Polresta Palangka Raya dengan jumlah personel 15 orang. Kegiatan ini berlangsung di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya.

“Dalam kegiatan ini untuk Memberikan himbauan kepada pengemudi dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.” Ujar Edia
Edia menambahkan “Tujuan dari kegiatan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka Raya serta penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) khususnya di wilayah Kota Palangka Raya. Dan ini sebagai bentuk Srikandi Polresta Palangka Raya dalam memperingati Hari Kartini dengan membagikan masker kepada warga sekitar.” Kegiatan.



“Ini adalah salah cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Palangka Raya ketika sedang melakukan aktivitasnya. Dari awal hingga berakhirnya kegiatan, situasi berlangsung aman dan kondusif” ungkap Edia

Pewarta : Aris pknews
Sumber. : Humpolrestaparay

admin