Media Palangkanews Grup Peduli Kemanusian Banjir Bandang Di Kalsel.

Media Palangkanews Grup Peduli Kemanusian Banjir Bandang Di Kalsel.

Palangkanews.co.id | Kepedulian media Palangkanews Grup yang tergabung di PT. Suara Borneo Membangun (SBM) melakukan kemanusian kegiatan bantuan sosial bencana alam banjir bandang di Kalimatan Selatan, dalam kebersamaan ini tujuannya untuk meringnkan beban masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan .

Kami dari media grub yang tergabung di PT. SBM ikut partisipasi bersama Pemerintah Kalteng dan para donatur baik perorangan maupun lembaga penyaluran bantuan sosial melalui palangkanews grup, yang akan kita antar langsung dari Palangka Raya ke Kalsel tempat-tempat yang sulit di jangkau.

” Kita pakai klotok menuju warga yang belum maksimal dapat bantuan, Alhamdulillah disambut dengan baik oleh warga media grup kita,” ujar Hadriansyah (manghadiboy ) selaku pimred palangkanews

Karena rasa Kepedulian meringankan beban terhadap sesama manusia yang sedang mengalami kesulitan itulah, Pada hari ini PT SBM ( Suara Borneo Membangun ) media grup yang berada di PT. SBM, dan ( AJV ) KALTENG menyalurkan bantuan kemanusian bagi korban bencana banjir yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan, Rombongan bantuan kemanusiaan ini berangkat bersama-sama dengan rombongan bantuan dari posko kemanusian se-Kecamatan Pahandut dari halaman depan Rumah Jabatan Walikota Palangkaraya tepat pukul 09.00 WIB, jalan DIPONEGORO, sabtu 23/01/2021.lalu.

Seluruh bantuan ini didapat dari para dermawan/ Donator yang menyumbangkan bantuannya lewat Media Grup PT.SBM, Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kemanusiaan berbentuk barang (sembako)

“keikut sertaan PT. SBM bersama media palangkanews.co.id Grup dibawahnya dalam menyalurkan bantuan kemanusian, harapannya kita bisa berbagi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir bandang,” ujar Hadriansyah (manghadiboy)

” Selanjut nya Manghadiboy memberikan pesan yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat Kalimantan Tengah mari kita berbagi dengan saudara-saudara kita di Kalsel agar bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi bencana ini”, ucapanya.

Ditempat yang sama Awak media liputanSbm juga sempat mewawancarai salah satu wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis video yaitu Hambli Tulis, dia menyatakan, ” Keikutsertaan AJV dalam menyalurkan bantuan kemanusian adalah bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat Kalsel yang tertimpa bencana banjir yang tidak saja memakan korban jiwa juga kerugian dalam harta benda.

“Harapan kami bencana ini cepat berakhir, banjir cepat surut, sehingga masyarakat Kalimantan Selatan bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi”, ucap Hambli.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menyisihkan hartanya untuk disumbangkan kepada masyarakat banjar yang tertimpa bencana dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan ini”, pungkasnya.

” Kami banyak.mengucapkan terima kasih kepada media palangkanews Grup PT. SBM, liputanSBM, Jurnal88, Liputan Borneo dan AJV, dan njuga kami warga Martapura daerah guru sakumpul mendoakan semoga media grup mendapat lindungan Allah, dan sukses selalu Allah membalas kebaikan kalian, ” ucap Herawati korban banjir.

Pewarta. : Yulianda/Aris pknews Kalselteng.
Sumber. ,: Liputan pknews
Sumber. : Liputan pknews

Redaksi Palangka News