Masyarakat Menteng Dapat Pengobatan Gratis. Ini Ujar Bhabinkamtibmas

Masyarakat Menteng Dapat Pengobatan Gratis. Ini Ujar Bhabinkamtibmas

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng – Aipda. Toha selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng beserta personil Posko PPKM melakukan kegiatan Pengobatan Gratis dari puskesmas Menteng untuk warga lingkungan Jl.Jogyakarta sekaligus Sosialisasi Protokol kesehatan Covid 19. Sabtu (8/5/2021) siang.

Toha mengungkapkan dalam kegiatan ini bertujuan Untuk memberi pelayanan prima kepada warga masyarakat dan dalam upaya mendukung program pemerintah dalam Menyehatkan Masyarakat serta melakukan pemeriksaan kesehatan meliputi tensi, kolesterol, cek darah ,asam urat,gula darah dan lain lain.



Dalam kegiatan ini juga melakukan pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan Menteng yg akhir ini mengalamani kenaikan. Dalam kegiatan tersebut Tim PPKM Skala mikro juga Memberikan himbauan dengan Pengeras suara, kepada warga yg sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kegiatan ini berlangsung di Posko PPKM skala Mikro Jl.Jogyakarta, Komplek betang griya, RT 01 RW 13 Kelurahan Menteng. Dalam kegiatan ini Tim PPKM Skala, juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas, agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 serta memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penularan covid 19.

“saat kegiatan berlangsung, tim Posko PPKM Skala Mikro juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Selama kegiatan ini berlangsung lancar aman dan kondusif” ujar Toha.

Pewarta : Aris Maulana
Sumber. : Humpoltestaparay

admin