Malam Ke14 Ramadhan Pos – Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 di Kabupaten Pinrang, Makin di Perketat

Malam Ke14 Ramadhan Pos – Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 di Kabupaten Pinrang, Makin di Perketat

PINRANG , – Memasuki malam ke 14 Ramadhan. Pengamanan di tiap Pos Pos Ops Ketupat 2020 Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid19 makin di perketat.

Nampak terlihat Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty memimpin langsung pengamanan di setiap pos pos pengamanan ops ketupat 2020, Kamis (07/05/2020) dini hari.

“Setiap pos pos pengamanan ops ketupat 2020 yang akan dilalui oleh warga akan di perketat”, kata Dharma di lokasi.

Sebab kata Dharma, ” memasuki pertengahan bulan suci eamadham ditengah pendemik covid19 ini, pastinya banyak waega yang dari luar kabupaten Pinrang akan melakukan kegiatan mudik”.

“Dan pastinya warga yang saya maksud ini, akan mencari peluang waktu yang baik untuk melintas masuk ke wilayah Kabupaten Pinrang tanpa pengawasan dan pengamanan personil pam pos ops ketupat 2020”, ungkapnya.

“Ditengah wabah covid19 yang saat ini terus berlangsung. Seluruh personil baik dari Sat Lantas Polres Pinrang, Kodim 1404 Kabupaten Pinrang, dinas Perhubungan dinas Kesehatan dan Satpol PP, tidak boleh lengah dan kecolongan akan adanya warga yang datang dari jauh ingin mudik tanpa ada surat keterangan atau identitas lengkap tujuan kemana dan asal dari mana”, tegas AKP Dharmawaty mantan Kasat Lantas Polres Barru kepada awak media.

“Maklumat Kapolri dan himbaun bapak Bupati Pinrang akan terus kami jalankan, demi memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di Kabupaten Pinrang, dan memberikan rasa nyaman aman serta ketentraman kepada warga Kabupaten Pinrang”, tutup Polwan Alumni perwira Wiratam Regaju Tahun 2009 (C13). (AKP Dharmawaty.,SE.,MM: )

admin

admin