MAHASISWA UPR PEKA KETAHANAN PANGAN

MAHASISWA UPR PEKA KETAHANAN PANGAN

Palangkanews.co.id – Kota Palangka Raya |Semangat Mahasiswa Upr dan didampingi oleh Ibu Wati melaksanakan Program Kerja Ketahanan Pangan di kelurahan Menteng tepatnya dilingkungan RT 01 (RW IV) pada hari kamis (27/08/2020).

Kegiatan mahasiswa Upr ini sebagai salah satu bukti berjalannya program kerja ketahanan pangan dihalaman pekarangan rumah salah satu warga RT 01 (RW IV), alamat jalan Teuku Umar.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran mahasiswa Upr ikut membantu kami dalam kegiatan ketahanan pangan, adapun ketahanan pangan ini lebih terkhususnya ialah ketahan pangan keluarga seperti menanam sayuran Cabai, Terong, dan Tomat yang kami tanam di depan pekarangan rumah.

Menurut saya Mahasiswapun aktif membantu memotong rumput, mengisi tanah kedalam polibek, dan pemberian pupuk pada tanaman sayuran” Ujar Bapak Asenly selaku Ketua RT 01.

“kegiatan ketahanan pangan yang telah dilakukan pada lingkungan RT 01 (RW IV) ini sangatlah membantu dalam menghemat biaya kebutuhan dapur. Selain menghasilkan sayur-mayur yang dapat dinikmati sendiri ternyata juga dapat dijual sehingga dengan itu menghasikan nilai rupiah” Tutup Siska Fitria Ningsih

Pewarta : KEL KKN-T 14
Sumber : KEL KKN-T 14
Ed/red : Syaiful

admin

admin