Luar Biasa Kreaktif Mie Soun Jadi Sarang burung Walet, Tapi Diciduk Polisi.

Luar Biasa Kreaktif Mie Soun Jadi Sarang burung Walet, Tapi Diciduk Polisi.

Palangkanews.co.id – Sampit | Dunia ini.mans yang tidak bisa di bust oleh manusia yang mempunyai akal dan pikiran serta rasa, tapi sayangnya keahlian ini disalah guna untuk.mrnipu mengelabui orang lain dan merugikan orang. Kotawaringin Timur meroketnya harga sarang burung walet membuat seorang warga Baamang kelahiran Basirih Hulu 2 juli 1972 silam berinisial MK(48) tak habis akal dengan membuat replika sarang burung walet berbahan dasar mie soun, 6/8/20

Peristiwa ini terungkap setelah Korban R(46) membeli sarang dari pelaku MK kemudian korban menemukan kejanggalan pada sarang burung walet yang ia beli dengan harga dua juta dua ratus ribu rupiah itu.

Tak tinggal diam merasa dirinya telah ditipu, korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baamang guna penindakan lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kanit reskrim Polsek Baamang Aiptu Ribut Arisiyono segera melakukan penelusuran guna mengamankan tersangka dan saat ini tersangka telah diamankan guna penyidikan serta pengembangan kasus lebih lanjut apakah ada komplotan lain dengan modus serupa yang terbilang baru ini.

Kapolres Menghimbau “Kepada Para pedagang dan pembeli sarang burung walet agar lebih waspada dalam melakukan transaksi jual beli, karena modus ini terbilang baru dan masih dalam pengembangan guna menyelidiki apakah ada komplotan lainnya”. Tutup Kapolres Kotim
.
Pewarta. : Abdul Rasid
Sumber : Humpolreskotim/ Dedy/sam
Ed/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *