Luar Biasa Dinas PUPR Barut Tepat Janji Perbaiki Jalan Rusak.

Luar Biasa Dinas PUPR Barut Tepat Janji Perbaiki Jalan Rusak.

Palangkanews.co.id | Kadis PUPR Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah telah menepati janji nya memperbaiki jalan trans km 54 – trans 55 di Desa sungai rahayu kecamatan Teweh tengah, 19/2/20

Pernyataan kadis PUPR barut, M. Imam Topik beberapa hari yang lalu kepada awak media, memberikan pernyataan; “kami akan segera memperbaiki jalan trans 54 – trans 55, Alhamdullilah sekarang sudah selesai dikerjakan sudah rampung,” ujar Topik.



M.Imam Topik, telah menepati janji memperbaiki jalan trans 54 – trans 55 tersebut sesuai kemampuan Dinas PUPR Barut. Pemerintah sudah melakukan penanganan, selanjutnya mohon dukungan kepada masyarakat pengguna jalan, untuk menjaga dan merawat.

” Kami juga berharap kepada masyarakat pengguna jalan yang memilki kendaraan roda 6 melintas agar dapat disesuaikan dengan beratnya, sehingga jalan tidak rusak, kalau tidak masyarakat siapa lagi yang merawat, ” ungkap Kadis PUPR Barut.

Terkait jalan yang belum dikerjakan dimohon bersabar dikarnakan terutama minimnya alat Berat Pemerintah namun kita bisa bekerjasama dengan pihak perusahaan meminjam alat yang diperlukan.

” Kita tunggu jadwal kerja dan melihat situasi alam, faktor cuaca kita tidak bisa mendeteksi hari ini baik besoknya hujan deras jadi sia sia pekerjaan kita,” kata Topik.

Masyarakat Barito Utara memberikan apresiasi kepada Dinas PUPR Barut, menepati janjinya memperbaiki jalan yang rusak bisa bekerjasama dengan Pihak Perusahaan.

Pewarta : Manghadiboy
Sumber. : Tim Group media Indoexpres/Pknews

Redaksi Palangka News