LSM Pitbuls Dpc Kabupaten Tasikmalaya Serukan Dukungan Deklarasi Damai Pilkada 2020 Serta Tolak Keras Masuknya Ajaran Syiah

LSM Pitbuls Dpc Kabupaten Tasikmalaya Serukan Dukungan Deklarasi Damai Pilkada 2020 Serta Tolak Keras Masuknya Ajaran Syiah

palangkarayanews.co.id – Tasikmalaya | Dekalarasi damai yang digelar di alun alun kabupaten tasikmalaya oleh Lsm pitbuls indonesia. Dalam orasi yang disampaikan sekretaris Dpc pitbuls indonesia Tasikmalaya jawa barat.

Acara pelaksanaan Deklarasi Damai oleh semua anggota Dpc Lsm pitbuls. mendapat dukungan penuh dari anggota polres tasikmalaya Rabu 27/08/2020.

Dalam orasi yang disampaikan ketua Dpc Lsm pitbuls melalui juru bicara sekretaris Gingin mengatakan,” kami segenap anggota Lsm Pitbuls beserta masyarakat tasikmalaya, sepenuhnya mendukung pilkada tasikmalaya 2020 dan menolak keras menyebarnya ajaran syi’ah dikabupaten tasikmalaya.

Dan ditambah ketua Dpp Lsm pibuls Cefi bungsu mengatakan diri nya merasa bangga kepada lsm pitbuls Dpc tasikmalaya dimana sudah sanggup mengambil keputusan tepat untuk menyuarakan dukungan untuk dukungan pilkada serentak khususnya kabupaten Tasik.

Serta segenap Para pengurus dan anggota Dpc yang menyuarakan aspirasi masyarakat dengan seruan, menolak keras penyebaran ajaran syi’ah demi memberi rasa aman dan kondusif untuk kab tasik.
Dimasa pilkada 2020.

Dan semoga untuk pemimpin untuk bupati yang mencalonkan,tidak ada yang menganut ajaran syi’ah tersebut. Mudah -mudahan pemenangnya siapapun dia, tidak seperti yang diorasikan, supay bisa amanah, memegang sumpah jabatannya .”ungkap cepi.

Pewarta : Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber : (Yp)
Edi/Ad : Syaiful

admin

admin