Latihan Angkatan Darat , Ini Kata Danrem 102/Pjg

Latihan  Angkatan Darat , Ini Kata Danrem 102/Pjg

Palangkanews.co.id || Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto menerima Tim peninjau daerah latihan TNI AD yang berada didaerah Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Ruang Kerja Danrem 102/Pjg, Jl. Imam Bonjol nomor 05 Kota Palangka Raya, Kalteng. Senin (31/05/2021).

Peninjauan tempat daerah latihan dan tempat pembentukan beberapa satuan yang akan dibangun didaerah Kalimantan Tengah, karena Kalimantan tengah merupakan daerah penyangga ibu Kota, sehingga kekuatan pertahanan sangat diperlukan apabila nantinya Ibukota Negara dipindahkan ke wilayah Kalimantan Timur.

Sementara itu Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, bahwa Daerah latihan yang dihibahkan oleh Pemerintah Daerah ini untuk dijadikan daerah latihan prajurit, dengan harapan prajurit Korem 102/Pjg akan semakin siap untuk menghadapi tantangan tugas kedepan. Dengan seringnya melaksanakan latihan dimedan latihan yang menyerupai daerah penugasan sebenarnya, diharapkan Prajurit akan semakin terampil dalam segala hal dilapangan, ungkapnya.

Hadir dalam Tim peninjau dari Angkatan Darat tersebut terdiri dari Kolonel Inf Parjiyo jabatan Paban II/Minlat Slatad sebagai ketua tim, Letkol Arm Victor J.L. Lopulalan, Mayor Inf Benu Supriantoko, Mayor Inf Joko Legowo, Kapten Ctp Yudhi Prayitno, S.Si. dan Letda Ctp Tubagus MCS, S.Pd.

Pewarta. : Aris pknews
Sumber. : Penrem 102/Pjg

Redaksi Palangka News