Lapangan Temanggung Guntum Lebo, Tak Terurus Pemkab Barito Timur

Lapangan Temanggung Guntum Lebo, Tak Terurus Pemkab Barito Timur

Palangkanews.co.id | Tamiang Layang| Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Wahyudiannoor SP, MP, mengharapkan Pemkab melalui dinas terkait mengecek kondisi lapangan Temanggung Guntum Lebo di kelurahan Ampah Kota kecamatan Dusun Tengah.

Wahyudinnoor mengharapkan Pemkab Bartim mengecek kondisi lapangan Temanggung Guntum Lebo di kelurahan Ampah Kota kecamatan Dusun Tengah.

“Kondisi lapangan sepak bola Temanggung Guntum di Lebo kondisinya saat ini tidak terurus sama sekali, pasca pembangunan pada tahun 2019 lalu tidak ada pemeliharaan, sehingga pengelolaan lapangan pun menjadi membingungkan,” kata Wahyu, Sabtu (29/8/2020). Dipublikasikan 30/8/20

Artinya, tidak ada penyerahan pengelolaan kepada pihak kelurahan ataupun kecamatan, sehingga lapangan tidak terurus.

“Kepada pihak terkait untuk bisa memantau, mengecek pembangunan fisik lapangan Temanggung Guntum Lebo di Ampah, pembangunan lapangan tersebut dinilai ada sesuatu yang kurang pas,” bebernya.

Masyarakat mengharapkan lapangan tersebut bisa digunakan secara maksimal, terutama para pemuda, dalam hal penggunaan lapangan bola untuk kegiatan olahraga.

“Kami mengharapkan sekali lapangan tersebut untuk segera bisa ditinjau oleh pihak-pihak yang berkompeten dalam hal penanganan dan secepatnya bisa diperbaiki, menurut pendapat kami lapangan tersebut ada sesuatu yang kurang pas, sebagaimana standar dan fungsi awalnya,” tutup Wahyudinnoor.

Pewarta : Saidul/RJP
Sumber. :. Wahyudinnnor/
HITVBERTA.COM.
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin