LAKSANAKAN : Perbaikan ruas jalan di desa Tanjung Karitak,Kabupaten Gunung Mas.

LAKSANAKAN : Perbaikan ruas jalan di desa Tanjung Karitak,Kabupaten Gunung Mas.

Palangkanews.co.id / Kuala Kurun, PT HPL Laksanakan Perbaikan Jalan Rusak Di Desa Karitak . PT Hutan Produksi Lestari (HPL) merespons keluhan masyarakat terkait jalan rusak tepat di desa Tanjung Karitak Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Perbaikan berupa pengerasan dengan batu, pasir, kayu di titik yang rusak dilakukan dengan menurunkan tim dan alat berat.

“Perbaikan jalan rusak, di salah satu titik Tanjung Karitak sepanjang 15-20 meter, karena keadaan dalam seperti kolam, sebagai bentuk perhatian kami terhadap keadaan yang ada. Kami berkomitmen memperhatikan dan mendukung keadaan infrastruktur jalan,” ungkap Staf hubungan masyarakat (humas) PT HPL, Edy Slamet,Sabtu,(2/10/2021).

Lanjut tambah Edy,Selama perbaikan, PT HPL minta maaf kepada masyarakat atas gangguan dalam perjalanan. Perbaikan dilakukan dengan cepat dan tepat untuk menghasilkan hasil perbaikan yang baik.

“Semua ini kami lakukan demi kemitraan baik kami dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas,” katanya.

Ia pun membeberkan komitmen PT HPL kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui corporate social responsibility (CSR), telah banyak dilaksanakan, hal ini sebab rasa kepedulian perusahaan yang cukup tinggi akan masyarakat sekitar.

“Kegiatan yang kami lakukan didahului dengan verifikasi dan pengkajian oleh tim, sehingga apa yang kami lakukan terukur dan tepat sasaran,” tegasnya.

PT HPL kembali berharap dukungan doa dari masyarakat agar usaha yang dilakukan mereka aman dan lancar. PT HPL tetap keukueh dengan komitmennya untuk peduli dengan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan eksekutif maupun legislatif dalam bersama-sama membangun Kabupaten Gumas yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Pewarta : red pknews
Sumber. : Iswanto

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News